Tuesday, January 27, 2009

Nyanyikanlah lagu indah
Hanyalah untukku
Saat temaram datang ketuk hati

Tolong kau dendangkan
Usaplah nurani
Agar tak kelam

Sekali lagi kuminta
Coba kau nyanyikan
Semoga dapat kurasa ikhlasmu

Pasti kan kudengar
Pasti kuresapi
Kasih yakinlah

Bukan ku tak mau mengalunkan laguku
Kutakut menyakiti telingamu
Bukan aku enggan memainkan gitarku
Sebab cinta bukan hanya nada

Kalau kita saling percaya
Tak perlu nada tak perlu irama
Berjalanlah hanya dengan diam


Segelas teh manis buatan tanganmu, kuteguk perlahan. Kuresapi sebagai wujud kasih sayangmu. Segelas teh manis buatan tanganmu, kuteguk perlahan. Kuhirupkan udara untuk menenangkan segala resahku. Dari dunia yang mungkin tak ramah pada kita. Segelas teh manis darimu, kunikmati pasti. Sebagai rasa yang kupercayakan pada senyummu. Sebagai penghangat layaknya pelukan sayap perakmu, dari dingin udara yang mungkin tak kita kira. Segelas teh manis darimu, mengingatkan setiap waktu akan nada lagu yang membiru. Segelas teh manis darimu, apakah kamu tahu kalau itu membuatku rindu?

Lyrics Taken from Iwan Fals - Yakinlah
Jakarta, Januari 2009

2 comments:

  1. Oh gejrot... so sweet...
    suka banget gw kalo lo nulis begitu, eh tapi jrot, kalo di sekre nih, perasaan gw sering bikin secangkir teh hangat di pagi hari... jangan2 lo rindu ama gw ya? jiakakakakkk....
    nice post! :P

    ReplyDelete
  2. TAu aja lu Tong kalau gw kangen ama lu... ;-)

    ReplyDelete