Tuesday, January 1, 2008

Tahun baru, blog baru. Selamat datang di blogku, yang isinya kebanyakan adalah tulisan-tulisan iseng. Banyak yang narsis, sok puitis, pengen gaul, sekedar copy paste lirik lagu atau artikel kesukaan, ataupun hanya berbagi kabar berita. Mohon maaf apabila di blog ini atau blogku sebelumnya banyak terdapat tulisan yang tidak berkenan di hati. Sungguh, dari hati yang paling dalam, tak ada maksud demikian. Dan terima kasih juga buat kawan-kawan semua yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung. Senang deh jika sering dikunjungi (kalian juga kan?). Apalagi dikomentari. Hehehe.

Bicara tentang kenapa milih blogspot? Itu karena enak aja klo ngebaca urlnya dibandingin pake wordpress, blogsome, ataupun yang lainnya. Apalagi tetap di friendster, beugh...!!! Walaupun fitur-fitur di wordpress lebih bagus dan banyak direkomendasikan oleh kawan-kawan. Atau kenapa nggak nyewa hosting dan beli domain sendiri? Itu tentu saja karena aku menyukai yang gratisan. Dan selain itu sepertinya nggak punya waktu buat maintenance. Terus dari namanya sendiri, kenapa pake alamat airmengalirsampaijauh? Itu karena udah ga bisa lagi pake user gejor lagi (ternyata udah ada yang pake, hiks...).

Hhhhh... By the way, bus way, welcome to my new blog, http://airmengalirsampaijauh.blogspot.com Semoga berkenan.

Jakarta, Januari 2008

3 comments:

  1. Om Swastiastu
    kan bisa pake domain gratisan kayak .co.cc atau .co.nr bli??walopun cuma redirect lumayan buat nyingkat alamat blog buat dipromosiin,hehe..
    Om Shanti,Shanti,Shanti Om

    ReplyDelete
  2. Om Swastiastu juga Bro...
    Thanks berat yo. Pengunjung dan komentar pertama neh. Matur suksma. :D
    Emang sih simple jadi alamatnya pake .co.nr atw .co.cc. Tapi klo mau ngelink ke posting tertentu aja, jadi masuk ke halaman utama.
    Selain itu, siapa tau nanti .co.nr ini nggak digratisin lagi kayak .web.id ku dulu (http://gejor.web.id). Jeg jadi capek deh... Hehehe...

    ReplyDelete
  3. ae .web.id jani mayah selae/tahun…

    ReplyDelete